Selasa, 26 Oktober 2010

BISNIS ADALAH KEPERCAYAAN

"BISNIS ADALAH KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN", KAMI SADAR BETUL DENGAN UNGKAPAN TERSEBUT, UNTUK ITU KAMI PT. ASTRA INTERNATIONAL - NISSAN DIESEL BALIKPAPAN BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKANNYA

KEPERCAYAAN :
  1. Semua hal akan dibicarakan di awal, seperti : harga, kesiapan unit (delivery time), karoseri, assesories tambahan serta sistem pembayaran dan akan dituangkan dalam Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).
  2. Semua transaksi harus ada falidasi atau kuwitansi + stempel Astra Nissan.
  3. Nomor Rekening Perusahaan Kami tercantum dalam Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)
  4. Alamat Kantor : Jl. MT. Haryono No. 30 - Balikpapan Kalimantan Timur


PELAYANAN :

  1. Akan diberikan Training SECARA GRATIS untuk Pengemudi (Sopir) dan Mekanik Saudara.
  2. Service tidak hanya di Bengkel atau Show Room kami, TETAPI dapat dilakukan di Lokasi atau tempat Kerja Saudara di Seluruh Wilayah Kalimantan ( untuk di luar Wilayah Kalimantan dapat dilakukan dengan kesepakatan terlebihdahulu).
  3. Ketersediaan Spare Part (Suku Cadang) terjamin.  
  4. Kami menyediakan Engine ( Mesin ) dan Transmisi CADANGAN sehingga jika unit truk anda mengalami gangguan, maka kendaraan anda tidak akan berhenti beroperasi, karena kami akan meminjamkan Engine (Mesin) sampai dengan mesin atau transmisi kendaraan Saudara selesai di SERVICE atau diperbaiki oleh MEKANIK KAMI.  
  5. Saudara dapat mengkonsultasikan terebih dahulu sebelum memutuskan membeli unit kami, karena kami akan membantu memberikan solusi dan saran-saran Type apa yang sesuai dengan jenis kegiatan dan lokasi tempat Kendaraan Saudara akan beroperasi seperti : Lokasi Jalan, tingkat kemiringan dan derajad ketinggian yang akan dilalui oleh Kendaraan nantinya 

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI 0812 5367 0918 >>> MAMAD FAX : 0542 - 878109
PT. ASTRA INTERNATIONAL - NISSAN DIESEL BALIKPAPAN
JL. MT. HARYONO NO. 30 - BALIKPAPAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar